http://media.photobucket.com/image/hinata/Hinata_so/hinata/baf287391.jpg?o=14

shy Pictures, Images and Photos

Selasa, 01 Mei 2012

Earl Ciel Phantomhive

Ini dia salah satu FC dan pacar saya ^^ hohoho
Dia ganteng banget dan imut #mimisan




Earl Ciel Phantomhive , (シエルファントムハイヴ, Shieru Fantomuhaivu) adalah kepala dari Phantomhive keluarga bangsawan dan anak dari Vincent dan Rachel Phantomhive .Setelah kematian orang tuanya ia mengambil alih perusahaan dan menjadi kepala Familly Phantomhive. Keluarga Phantomhive adalah keluarga kerajaan. Mereka membantu Ratu dengan kasus pembunuhan, ketika mereka terlalu besar untuk Scotland Yard .

Ketika orangtuanya dibakar hidup-hidup dan Ciel membuat kontrak dengan Sebastian, Ciel bersembunyi emosinya dan senyumnya kepada semua orang. Dia cermat atas perintah saat ia mengharapkan Sebastian, kepala pelayan, untuk menyelesaikan mereka sesuai dan sangat setia kepada Ratu Victoria.
Ciel memakai dua cincin. Salah satunya adalah sepotong perak berukir memegang zamrud-potong batu biru, satu-of-a-kind keluarga cincin yang telah diwariskan melalui keluarganya selama beberapa generasi. berlian biru  dia memakai ini di ibu jari kirinya, karena cincin dewasa dan terlalu besar baginya . Yang lainnya adalah segel emas, atau meterai, cincin dalam bentuk lambang keluarga, dikenakan di tangan kanannya, dan digunakan untuk cap segel lilin pada dokumen. Segel itu diberikan kepadanya oleh Madame Merah setelah ia kembali, mengatakan padanya itu adalah satu-satunya yang tersisa sebagai cincin lainnya hancur dalam api. Ketika dia memakai sarung tangan, ia memakai cincin atas mereka.
 
Dia hampir selalu mengenakan penutup mata hitam di atas mata kanannya, bukan karena pengelihatanya  hilang, tetapi karena itu adalah di mana tanda-nya Kontrak Faust dengan Sebastian Michaelis tersembunyi. Hal ini menunjukkan bahwa tanda lebih terlihat adalah, semakin kuat ikatan antara keduanya. Ini akan berarti bahwa ikatan Ciel dan Sebastian adalah tingkat sempurna. Biasanya, dia memakai penutup mata hitam dengan kabel tunggal dengan memakai hari, dan medis yang tampak, patch putih yang mengikatkan dengan dua tali ketika di rumah atau saat dalam penyamaran.

 Ketika kemejanya diangkat, tanda perbudakan sebelumnya dapat dilihat di sisi kiri punggung bawah. Dalam anime, tanda ini akan dipindahkan ke tepat di bawah dada kirinya.
 
keuntungan Ciel mata merah ketika dia menjadi setan, mata yang sama yang telah Sebastian ketika ia mengikuti perintah, meskipun mata ini dapat mengubah bolak-balik antara merah dan biru yang biasa. Dia juga menampilkan satu set kuku hitam dan kuku kaki di episode ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar